Aneka Gantungan Kunci

Rabu, 14 November 2012

Aneka Gantungan Kunci

Diposting oleh Dedy Murman on Rabu, 14 November 2012

Kami memproduksi aneka gantungan kunci dengan desain indah nan elegan sesuai pesanan anda, beragam jenis dan tipe gantungan kunci mulai dari yang berbahan acrylic, resin / fiber glass juga kulit dipadu dengan dasar chrome, vinyl, hologram, fosfor dan plat. Kami juga memproduksi gantungan kunci acrylic laser.

Untuk gantungan kunci berbahan resin / fiber glass dipadu dengan hiasan kerang nan indah didalamnya, gantungan kunci acrylic dapat juga dipesan dengan menambahkan logo atau slogan perusahaan anda. Sangat cocok untuk dijadikan cendera mata, merchandise atau sebagai ajang promosi dan advertise untuk memperkenalkan suatu produk, komunitas atau perusahaan.

Banyak klien yang telah memesan produk gantungan kunci kami mulai dari Institusi pemerintahan, Perusahaan, Komunitas komunitas, Hotel, Kampus dan sekolah.

Gantungan Kunci Acrylic Chrome


Gantungan Kunci Acrylic Fosfor
(Menyala dalam Gelap)


Gantungan Kunci Acylic Vinyl


Acrylic Vinyl


Gantungan Kunci Acrylic Vinyl


Gantungan Kunci Kulit dengan Coating Hologram


Gantungan Kunci Resin Cor 


Gantungan Kunci Acrylic Laser


Gantungan Kunci Acrylic Vinyl


Gantungan Kunci Acrylic Vinyl


Gantungan Kunci Acrylic Vinyl dan Hologram


Gantungan Kunci Acylic Vinyl






Gantungan Kunci Resin Cor


Gantungan Kunci Acrylic Vinyl dan Hologram


Gantungan Kunci Acrylic Vinyl dan Hologram








Resin / Fiber Glass dengan Hiasan Kerang
























Gantungan Kunci Resin Cor


Gantungan Hp Acrylic


Itulah beberapa koleksi dari produk kami, untuk order pemesanan hubungi kami

5 komentar:

  1. Wahhhh, aneka gantungan kuncinya bagus-bagus Sob

    Oh ya, setelah saya lihat ternyata breadcrumb yang Sobat katakan hilang, sekarang sudah balik lagi gitu kok. :)

    Btw, salam kenal, salam berbagi, dan terimakasih atas kunjungan serta komentarnya di blog saya.

    BalasHapus
  2. Saya pengen banget belajar membuat gantugan kuncinya, boleh gak
    Nama saya : Bambang Indrayana
    Alamat : Ponorogo Jatim
    Hp : 0852 5982 2009
    Saya bersedia tinggal di situ kurang lebih 1 minggu sampai 2 minggu untuk belajar dan saya juga bersedia untuk ikut memasarkan produk - produk tersebut untuk wilayah Ponorogo dan sekitar

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum. Saya tertarik untuk order dlm jumlah besar. Bgmn cara di lakukan untuk jd patner klien distributor?

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum. Saya tertarik untuk order dlm jumlah besar. Bgmn cara di lakukan untuk jd patner klien distributor?

    BalasHapus
  5. Wa'alaikumusalaam, hubungi email atau nomor HP saya saja

    BalasHapus